Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk September 2024

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Lokerutama.com adalah portal info loker yang bergerak dalam bidang jasa penyedia informasi lowongan kerja dengan berfokus pada kategori lowongan kerja BUMN, CPNS, Guru, Swasta dan Pemerintahan untuk jenjang pendidikan SMA/SMK, D3, S1, dan S2. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi terbaik, terpercaya, dan terbaru. Tantangan dan peluang kerja yang semakin berat, diharapkan melalu website ini dapat membantu mencari lowongan kerja secara online dari rumah. Hingga saat ini Loker Utama memiliki beberapa macam media sosial antara lain Instagram, LinkedIn, Facebook, Telegram yang diharapkan dapat mempermudah penyebaran informasi loker terbaru.

Saat ini pencarian lowongan kerja di Indonesia telah memasuki era digital dengan menawarkan berbagai peluang di berbagai sektor, dari teknologi informasi hingga manufaktur dan layanan kesehatan. Perkembangan Teknologi Informasi yang semakin maju memudahkan para jobseeker untuk mencari lowongan kerja terdekat dengan tempat tinggalnya saat ini tanpa perlu keluar rumah. Bagi para pencari kerja kemudahan ini dapat memperbesar peluang untuk mengirimkan lamaran kerja dan CV sebanyak-banyaknya.

Terlepas banyaknya jenis lowongan kerja saat ini, CPNS masih menjadi andalan dan harapan utama para pencari kerja. Musim pendaftaran CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) tahun 2024 di Indonesia telah dibuka. CPNS menawarkan kesempatan bagi warga negara yang ingin berkarier di sektor publik dengan berbagai posisi di berbagai kementerian dan lembaga. Pengumuman formasi, syarat pendaftaran CPNS telah diumumkan melalui website https://sscasn.bkn.go.id/. Bagi para pelamar, persiapkan seluruh berkas dan persyaratan melamar dengan matang karena hal itu akan menjadi kunci sukses dalam seleksi CPNS 2024.

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk September 2024

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah — yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia — dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Legal Officer

Job Description

  • Conduct a review/legal opinion on the juridical aspects of a credit or non-credit transaction/document.
  • Negotiating to the covenants from a juridical/legal perspective in the Term Sheet and Credit Documents or Transaction Documents to the Borrower.
  • Conduct negotiations/legal meetings with the Borrower regarding legal aspects together with the Business Unit.
  • Review and provide input on draft agreements or other legal documents.
  • Drafting or reviewing power of attorney, statement letter, facility agreements, security documents and other related legal documents.

Requirements

  • A minimum of three years of professional experience in a relevant field, preferably in a law firm (banking & finance).
  • Graduated from a reputable university, majoring in Law.
  • Having knowledge and relevant experience.
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • Proficiency in English is a must.
  • Familiar with APLMA will be an advantage.
  • Understanding a range of transactional banking such as cash management, notional pooling, etc.

Baca Juga : Lowongan Kerja Bank Terbaru

Sekedar Informasi

  • Batas akhir pendaftaran tanggal 30 September 2024
  • Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang menggunakan biro jasa travel/sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
  • Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar memperbesar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @loker.utama