Lowongan BUMN PT Berdikari (Persero) Terbaru Februari 2021

Lowongan BUMN PT Berdikari (Persero) adalah perusahaan plat merah yang bisnisnya bergerak di bidang Peternakan.
Lowongan BUMN PT Berdikari

Lowongan BUMN PT Berdikari. Lokerutama.com adalah portal berita yang bergerak dalam bidang jasa penyedia informasi lowongan kerja. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi terbaik dan terpercaya. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang bebas dari unsur penipuan. Dengan harapan informasi yang kami sampaikan dapat membantu para jobseeker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan terbaik.

Saat ini jumlah pengangguran semakin hari semakin bertambah, persaingan semakin ketat. Pengangguran ada dimana-mana bersaing memperebutkan setiap lowongan kerja yang ada. Persaingan berat semakin terasa berat ketika bertambahkan jumlah lulusan baru setiap tahunnya. Tanpa persiapan yang baik akan cukup sulit untuk bersaingan dan mendapatkan pekerjaan dimasa sekarang ini.

Dominasi lowongan bank, dan BUMN masih menjadi pilihan favorit para jobseeker selain CPNS saat ini. Freshgraduate maupun jobseeker berpengalaman berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerjaan dibidang ini. Hal ini terkadang menimbulkan anggapan yang cukup lucu, dimana freshgraduate merasa minder dengan jobseeker berpengalaman. Para jobseeker berpengalaman pun merasakan ketakutan yang sama, mereka merasa iri dengan usia pada freshgraduate yang masih muda dan bisa masuk dibanyak kualifikasi lowongan pekerjaan. Apapun statusnya, setiap lowongan punya standar kualifikasi masing-masing. Jangan takut tidak dapat kerja, sesuaikan kualifikasi dan lamar.

Lowongan BUMN PT Berdikari (Persero) Terbaru Februari 2021

PT Berdikari (Persero) berdiri sejak 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966. Pendirian Perusahaan tersebut tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. J. A. 5/75/9 tanggal 27 Agustus 1988. Pada tanggal 7 April 2000, PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero). Perubahan tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No.16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsail Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No.C-22369 HT. 01.04-TH 2000 tanggal 12 Oktober 2000.

Department Head Public Relation

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 : Komunikasi atau terkait
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 7 tahunnya
  • Berpengalaman dalam membuat strategi komunikasi dan menangani informasi publik
  • Menguasai pembuatan Press Release dan menangani website serta media sosial
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik, kreatif, dan komunikatif

Ketentuan

  • Kandidat yang dipanggil adalah yang terbaik
  • Rekrutmen tidak dipungut biaya
  • Pengumuman tiap tahap hanya melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id

Sekedar Informasi

  • Batas akhir pendaftaran tanggal 5 Februari 2021
  • Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang mengunakan biro jasa travel/sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
  • Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar memperbesar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

  • Daftarkan dirimu secara online melalui link berikut : [KLIK DISINI] 

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @loker.utama