Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen Terbaru Maret 2021

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen adalah lembaga keuangan berjenis perbankan di Indonesia. Bank ini berpusat di Denpasar, Bali. Pada tanggal 7 Agustus 2015, Bank Sinar berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos.
Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen. Lokerutama.com adalah portal berita yang bergerak dalam bidang jasa penyedia informasi lowongan kerja. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi terbaik dan terpercaya. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang bebas dari unsur penipuan. Dengan harapan informasi yang kami sampaikan dapat membantu para jobseeker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan terbaik.

Saat ini jumlah pengangguran semakin hari semakin bertambah, persaingan semakin ketat. Pengangguran ada dimana-mana bersaing memperebutkan setiap lowongan kerja yang ada. Persaingan berat semakin terasa berat ketika bertambahkan jumlah lulusan baru setiap tahunnya. Tanpa persiapan yang baik akan cukup sulit untuk bersaingan dan mendapatkan pekerjaan dimasa sekarang ini.

Dominasi lowongan bank, dan BUMN masih menjadi pilihan favorit para jobseeker selain CPNS saat ini. Freshgraduate maupun jobseeker berpengalaman berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerjaan dibidang ini. Hal ini terkadang menimbulkan anggapan yang cukup lucu, dimana freshgraduate merasa minder dengan jobseeker berpengalaman. Para jobseeker berpengalaman pun merasakan ketakutan yang sama, mereka merasa iri dengan usia pada freshgraduate yang masih muda dan bisa masuk dibanyak kualifikasi lowongan pekerjaan. Apapun statusnya, setiap lowongan punya standar kualifikasi masing-masing. Jangan takut tidak dapat kerja, sesuaikan kualifikasi dan lamar.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen Terbaru Maret 2021

Bank Mandiri Taspen (disingkat sebagai Bank Mantap, sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan Bank Mandiri Taspen Pos) adalah lembaga keuangan berjenis perbankan di Indonesia. Bank ini berpusat di Denpasar, Bali. Pada tanggal 7 Agustus 2015, Bank Sinar berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos. Pada tanggal 28 Januari 2018, Bank Mandiri Taspen Pos berganti nama lagi menjadi Bank Mandiri Taspen. Sebagai salah satu Bank Umum Nasional anak badan usaha milik negara Bank Mandiri dan PT Taspen Persero, Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) berkembang sangat pesat dan telah memiliki jaringan 274 kantor di 34 provinsi selama 4 tahun ini.

1. Customer Service

Kualifikasi

  • Lulusan D3/S1
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Belum menikah, tinggi badan minimal 157 cm, & berpenampilan menarik
  • Memiliki pengalaman sebagai Customer Service di perbankan minimal 2 tahun
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Serang dan sekitarnya

2. Mantap Direct Sales (MDS)

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat dan usia maksimal 45 tahun
  • Bertanggung jawab dan berorientasi pada target
  • Memiliki kendaraan bermotor & SIM
  • Wilayah Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon dan sekitarnya

Baca juga : Lowongan Kerja Bank Terbaru

Sekedar Informasi

  • Batas akhir pendaftaran tanggal 31 Maret 2021
  • Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang mengunakan biro jasa travel/sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
  • Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar memperbesar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

  • Berkas lamaran bisa dikirimkan ke alamat berikut :

PT Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Serang
Jl Achmad Yani No. 33 Serang

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @loker.utama