Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Terbaru April 2021

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern.
Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports. Lokerutama.com adalah portal berita yang bergerak dalam bidang jasa penyedia informasi lowongan kerja. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi terbaik dan terpercaya. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang bebas dari unsur penipuan. Dengan harapan informasi yang kami sampaikan dapat membantu para jobseeker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan terbaik.

Saat ini jumlah pengangguran semakin hari semakin bertambah, persaingan semakin ketat. Pengangguran ada dimana-mana bersaing memperebutkan setiap lowongan kerja yang ada. Persaingan berat semakin terasa berat ketika bertambahkan jumlah lulusan baru setiap tahunnya. Tanpa persiapan yang baik akan cukup sulit untuk bersaingan dan mendapatkan pekerjaan dimasa sekarang ini.

Dominasi lowongan bank, dan BUMN masih menjadi pilihan favorit para jobseeker selain CPNS saat ini. Freshgraduate maupun jobseeker berpengalaman berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerjaan dibidang ini. Hal ini terkadang menimbulkan anggapan yang cukup lucu, dimana freshgraduate merasa minder dengan jobseeker berpengalaman. Para jobseeker berpengalaman pun merasakan ketakutan yang sama, mereka merasa iri dengan usia pada freshgraduate yang masih muda dan bisa masuk dibanyak kualifikasi lowongan pekerjaan. Apapun statusnya, setiap lowongan punya standar kualifikasi masing-masing. Jangan takut tidak dapat kerja, sesuaikan kualifikasi dan lamar.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Terbaru April 2021

PT. Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern. Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia. Perusahaan Angkasa Pura Supports bergerak di bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.

Key Account Staff

Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Warga negara Indonesia (WNI)
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales/Marketing
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Berusia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun, untuk pelamar dengan kualifikasi khusus paling tinggi 45 (empat puluh lima) tahun.
  • Bukan mantan pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) atau mantan karyawan anak perusahaan/afiliasi perusahaan yang diberhentikan karena bermasalah.
  • Sehat jasmani, rohani, dan berkelakuan baik
  • Bersedia ditempatkan di Manado

Baca juga : Lowongan Kerja BUMN Terbaru

Sekedar Informasi

  • Batas akhir pendaftaran tanggal 26 April 2021
  • Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang mengunakan biro jasa travel/sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
  • Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar memperbesar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

  • Daftarkan dirimu secara online melalui link berikut : [KLIK DISINI] 

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @loker.utama