Lowongan CPNS Kejaksaan Republik Indonesia Terbaru 2021

Lowongan CPNS Kejaksaan Republik Indonesia adalah lembaga negara yang melaksanakan kekuasaan negara, khususnya di bidang penuntutan. Sebagai badan yang berwenang dalam penegakan hukum dan keadilan, Kejaksaan dipimpin oleh Jaksa Agung yang dipilih oleh dan bertanggung jawab kepada Presiden.
Lowongan CPNS Kejaksaan Republik Indonesia

Lowongan CPNS Kejaksaan Republik Indonesia. Lokerutama.com adalah portal berita yang bergerak dalam bidang jasa penyedia informasi lowongan kerja. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi terbaik dan terpercaya. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang bebas dari unsur penipuan. Dengan harapan informasi yang kami sampaikan dapat membantu para jobseeker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan terbaik.

Saat ini jumlah pengangguran semakin hari semakin bertambah, persaingan semakin ketat. Pengangguran ada dimana-mana bersaing memperebutkan setiap lowongan kerja yang ada. Persaingan berat semakin terasa berat ketika bertambahkan jumlah lulusan baru setiap tahunnya. Tanpa persiapan yang baik akan cukup sulit untuk bersaingan dan mendapatkan pekerjaan dimasa sekarang ini.

Dominasi lowongan bank, dan BUMN masih menjadi pilihan favorit para jobseeker selain CPNS saat ini. Freshgraduate maupun jobseeker berpengalaman berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerjaan dibidang ini. Hal ini terkadang menimbulkan anggapan yang cukup lucu, dimana freshgraduate merasa minder dengan jobseeker berpengalaman. Para jobseeker berpengalaman pun merasakan ketakutan yang sama, mereka merasa iri dengan usia pada freshgraduate yang masih muda dan bisa masuk dibanyak kualifikasi lowongan pekerjaan. Apapun statusnya, setiap lowongan punya standar kualifikasi masing-masing. Jangan takut tidak dapat kerja, sesuaikan kualifikasi dan lamar.

Lowongan CPNS Kejaksaan Republik Indonesia Terbaru 2021

Kejaksaan R.I adalah lembaga negara yang melaksanakan kekuasaan negara, khususnya di bidang penuntutan. Sebagai badan yang berwenang dalam penegakan hukum dan keadilan, Kejaksaan dipimpin oleh Jaksa Agung yang dipilih oleh dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan Negeri merupakan kekuasaan negara khususnya dibidang penuntutan, dimana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan.

Pelaksanaan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil
Kejaksaan Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 720 Tahun 2021 tanggal 22 April 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kejaksaan Agung RI Tahun Anggaran 2021, Kejaksaan Republik Indonesia akan melaksanakan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan RI Tahun Anggaran 2021, sebagaimana ketentuan sebagai berikut:

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Republik Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, serta setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara dua tahun atau lebih.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon PNS, PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidk dengan hormat sebagai pegawai swasta (termasuk pegawai pada Badan Usaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah).
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon PNS, PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.
  • Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan.
  • Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Informasi Selengkapnya dapat dilihat di bawah ini :

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [8.23 MB]

Baca Juga : Lowongan Kerja CPNS Terbaru

Sekedar Informasi

  • Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang mengunakan biro jasa travel/sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
  • Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar memperbesar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

  • Daftarkan dirimu secara online melalui link berikut : [KLIK DISINI] 

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @loker.utama