Lowongan Kerja Tencent Games Indonesia September 2021

Lowongan Kerja Tencent Games Indonesia adalah perusahaan induk konglomerat teknologi multinasional China. Didirikan tahun 1998, anak perusahaannya secara global memasarkan berbagai layanan dan produk terkait internet termasuk hiburan, kecerdasan buatan, dan teknologi lainnya.
Lowongan Kerja Tencent Games Indonesia

Lowongan Kerja Tencent Games Indonesia. Lokerutama.com adalah portal berita yang bergerak dalam bidang jasa penyedia informasi lowongan kerja. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi terbaik dan terpercaya. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang bebas dari unsur penipuan. Dengan harapan informasi yang kami sampaikan dapat membantu para jobseeker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan terbaik. Sampai saat ini Loker Utama memiliki beberapa macam media sosial antara lain Instagram, LinkedIn, Facebook, Telegram yang diharapkan dapat mempermudah penyebaran informasi loker dengan terbaru kepada seluruh follower setia Loker Utama.

Pada masa pandemi saat ini sangat berdampak bagi dunia kerja di Indonesia, banyak pegawai atau karyawan yang terpaksa dirumahkan demi menyelamatkan kondisi perusahaan yang memburuk. Proses rekrutment yang terbatas sampai banyaknya perusahaan yang terpaksa gulur tikar dikarenakan perubahan besar yang terjadi sejak tahun 2020. Persaingan mendapatkan sebuah kerjaan semakin sulit dan terbatas, ditambah mobilitas yang dibatasi saat ini membuat proses pencarian kerja semakin sulit. Mempersiapkan diri menjadi pribadi yang siap menerima tantangan adalah salah satu kunci untuk memperbesar peluang mendapatkan sebuah pekerjaan. Persiapkan mental, wawasan dan skill merupakan hal wajib dimiliki jika ingin mendapatkan sebuah pekerjaan.

Ditengah sulitnya dunia kerja saat ini, muncul sebuah angin segar dalam dunia kerja dimana pendaftaraan CPNS dibuka tahun ini dan saat ini sedang dalam proses seleksi. Banyak orang yang menggantungkan harapan pada pekerjaan ini, sebuah pekerjaan yang terpandang dan berada di zona aman dan nyaman. Pekerjaan yang memiliki stigma sangat positif di masyarakat, sampai ada sebuah anggapan PNS adalah menantu idaman mertua. Jangan sia-siakan kesempatan ini, “Saya bisa dan harus yakin Saya pasti bisa”. Mumpung masih banyak kesempatan, maksimalkan waktu belajarmu dan latih diri dengan berbagai macam latihan soal yang banyak dan tersebar di Internet. Perhatikan jadwal seleksi dan ikuti semua aturan yang ada serta jangan pernah lupakan protokol kesehatan.

Lowongan Kerja Tencent Games Indonesia September 2021

Tencent Games adalah perusahaan induk konglomerat teknologi multinasional China. Didirikan tahun 1998, anak perusahaannya secara global memasarkan berbagai layanan dan produk terkait internet termasuk hiburan, kecerdasan buatan, dan teknologi lainnya. Tencent adalah vendor permainan video terbesar di dunia, sekaligus salah satu perusahaan yang paling bernilai secara finansial. Tencent merupakan salah satu perusahaan media sosial terbesar, perusahaan modal ventura, dan perusahaan investasi. Layanannya meliputi jaringan sosial, musik, portal web, perdagangan elektronik, permainan piranti bergerak, layanan internet, sistem pembayaran, ponsel cerdas, dan permainan online multipemain. Layanannya di China juga termasuk pesan instan Tencent QQ dan WeChat, dan salah satu portal web terbesar, QQ.com.

PUBGM PR Specialist

Job Descriptions 

  • Tencent Games Indonesia is looking for a PR Specialist to join the PUBG Mobile team. We are looking for someone who is: passionate about the game, especially Mobile Games, can articulate the brand’s objective through high-quality content and is accepted by our community, seeks out opportunities to learn/grow/innovate, understand the value of process, maintains a high level of attention to detail.
  • We are looking a forward thinker that has a strong willingness to maintain the PUBG Mobile by writing content about PUBGM and good connection with agency and media, is strong in creating content, deep understanding of the game itself, and an extraordinary thinking about the content composition, This role will dive into the established brand identity and will be handling sucsessful implementation across multiple media platforms, The ideal candidate will be comfortable in all aspects of handling media campaign and publicity in terms of quality and standards in remarkably quick time frames.

You Mission

  • This role delivered high-quality content, was able to inform our community about products, and can maintain them to keep updated. This is an opportunity for a a talented, hardworking and proactive individual to grow and develop in a fast-paced environment while contributing to a wide range of exciting franchises.

The role includes but is not limited the following tasks/duites:

  • Creat innovative and engaging public relations and media campaigns
  • Collaborate with other teams such as marketing and designers to creat promotional content
  • Writing articles on daily basis
  • Maintain good relationships with media in particularly media gaming
  • Plan and Organize PR activations to promote the company’s image quarterly
  • Keep up with media and audience opinions regularly
  • Study PR trends and use best practices
  • Regularly submit PR reports
  • Media control and monitoring

Requirements

  • Proven experience as a Public Relations Officer od similar PR role
  • Experience managing media relations (Strong connection on Media gaming is a plus)
  • Excellent writing and editing articles/press releases is a must
  • Strong communication ability (oral and written)
  • Creativity and problem-solving aptitude
  • BSC/BA in Public Relations, Journalist, Communications or a related field
  • Location : Jakarta, ID

Plus

  • Have good connection with agency and media, moreover gaming media
  • Have good knowledge about game industry

Baca Juga : Lowongan Kerja Swasta Terbaru

Sekedar Informasi

  • Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang mengunakan biro jasa travel/sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
  • Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar memperbesar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

  • Berkas lamaran bisa dikirimkan ke alamat berikut : p_rizman@tencent.com
  • Subject Email : PUBGM PR (Nama)

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @loker.utama