Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia Terbaru April 2022

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada bulan Februari 1979. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia.
Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia. Lokerutama.com adalah portal berita yang bergerak dalam bidang jasa penyedia informasi lowongan kerja. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi terbaik dan terpercaya. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang bebas dari unsur penipuan. Dengan harapan informasi yang kami sampaikan dapat membantu para jobseeker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan terbaik. Sampai saat ini Loker Utama memiliki beberapa macam media sosial antara lain Instagram, LinkedIn, Facebook, Telegram yang diharapkan dapat mempermudah penyebaran informasi loker dengan terbaru kepada seluruh follower setia Loker Utama.

Pada masa pandemi saat ini sangat berdampak bagi dunia kerja di Indonesia, banyak pegawai atau karyawan yang terpaksa dirumahkan demi menyelamatkan kondisi perusahaan yang memburuk. Proses rekrutment yang terbatas sampai banyaknya perusahaan yang terpaksa gulur tikar dikarenakan perubahan besar yang terjadi sejak tahun 2020. Persaingan mendapatkan sebuah kerjaan semakin sulit dan terbatas, ditambah mobilitas yang dibatasi saat ini membuat proses pencarian kerja semakin sulit. Mempersiapkan diri menjadi pribadi yang siap menerima tantangan adalah salah satu kunci untuk memperbesar peluang mendapatkan sebuah pekerjaan. Persiapkan mental, wawasan dan skill merupakan hal wajib dimiliki jika ingin mendapatkan sebuah pekerjaan.

Ditengah sulitnya dunia kerja saat ini, muncul sebuah angin segar dalam dunia kerja dimana pendaftaraan CPNS dibuka tahun ini dan saat ini sedang dalam proses seleksi. Banyak orang yang menggantungkan harapan pada pekerjaan ini, sebuah pekerjaan yang terpandang dan berada di zona aman dan nyaman. Pekerjaan yang memiliki stigma sangat positif di masyarakat, sampai ada sebuah anggapan PNS adalah menantu idaman mertua. Jangan sia-siakan kesempatan ini, “Saya bisa dan harus yakin Saya pasti bisa”. Mumpung masih banyak kesempatan, maksimalkan waktu belajarmu dan latih diri dengan berbagai macam latihan soal yang banyak dan tersebar di Internet. Perhatikan jadwal seleksi dan ikuti semua aturan yang ada serta jangan pernah lupakan protokol kesehatan.

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia Terbaru April 2022

PT Nutrifood Indonesia merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada bulan Februari 1979. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia.

Management Trainee Program 2022

Apa itu Nutrifood MT Program?

  • Nutrifood MT program merupakan sebuah platform untukmu dapat mengaktualisasikan diri dalam dunia kerja yang nyata untuk menjadi pemimpin masa depan di Nutrifood.

Mengapa saya perlu ikut Nutrifood MT Program di awal perjalanan karir saya?

  • Proses mentoring yang bergengsi: kamu akan dimentori langsung oleh CEO kami.
  • Perjalanan karir yang penuh tantangan dan kejutan: kamu akan dirotasi ke beberapa departmen dan/atau divisi setiap 2 – 3 bulan (1 fase). Divisi dimana kamu mulai dan dirotasikan akan diinformasikan sebelum fase berakhir.
  • Bisa saja kamu ditempatkan di Kantor Pusat, Pabrik, atau bahkan kantor area di luar Jabodetabek.
  • Percepatan untuk menjadi leaders di Nutrifood: setelah kamu selesai program ini dan hasilnya sangat baik, kamu akan dipromosikan ke posisi leaders di sebuah department.

Siapa saja yang bisa menjadi peserta Nutrifood MT Program?

  • Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja.
  • Memiliki kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
  • Berkemauan untuk belajar dan terlibat penuh dalam gaya bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggungjawab.
  • Serta bersedia ditempatkan di seluruh area di Indonesia.

Bagaimana skema Nutrifood MT Program?

  • Di awal program, kamu akan memulai dengan pengembangan tahap 1 (terdiri dari 1 – 3 project, masing-masing 2 – 3 bulan). Apabila kamu lolos tahap 1 dengan sangat baik, kamu akan melanjutkan ke pengembangan tahap 2. Rekan-rekan yang berhasil melalui pengembangan tahap 1 dan 2 dan memiliki performa yang tinggi, akan mendapatkan tawaran sebagai leaders di departemen tertentu. Namun penting juga diperhatikan, bahwa kamu juga mungkin tidak mendapatkan tawaran posisi meski telah melewati 1 tahun program, apabila ternyata performa kamu di pengembangan tahap 2 menurun.

Baca juga: Lowongan Kerja Swasta Terbaru 

Sekedar Informasi

  • Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang menggunakan biro jasa travel/sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
  • Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar memperbesar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @loker.utama