Lowongan Kerja PT Sumberdaya Dian Mandiri Desember 2023

Lowongan Kerja PT Sumberdaya Dian Mandiri erdiri pada tanggal 03 Agustus 1999 sebagai anak perusahaan PT. Tunaskarya Indoswasta. Dalam perkembangannya, PT SDM memberikan jasa Manajemen Tenaga kerja untuk berbagai jenis industri bisnis meliputi Sourcing, Recruitment and Selection, Administrasi kepersonaliaan termasuk Penggajian dan Tunjangan, serta Pelatihan dan penanganan hubungan industrial.
Lowongan Kerja PT Sumberdaya Dian Mandiri

Lowongan Kerja PT Sumberdaya Dian Mandiri. Lokerutama.com adalah portal berita yang bergerak dalam bidang jasa penyedia informasi lowongan kerja. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi terbaik dan terpercaya. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang bebas dari unsur penipuan. Dengan harapan informasi yang kami sampaikan dapat membantu para jobseeker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan terbaik. Sampai saat ini Loker Utama memiliki beberapa macam media sosial antara lain Instagram, LinkedIn, Facebook, Telegram yang diharapkan dapat mempermudah penyebaran informasi loker dengan terbaru kepada seluruh follower setia Loker Utama.

Pada masa pandemi saat ini sangat berdampak bagi dunia kerja di Indonesia, banyak pegawai atau karyawan yang terpaksa dirumahkan demi menyelamatkan kondisi perusahaan yang memburuk. Proses rekrutment yang terbatas sampai banyaknya perusahaan yang terpaksa gulur tikar dikarenakan perubahan besar yang terjadi sejak tahun 2020. Persaingan mendapatkan sebuah kerjaan semakin sulit dan terbatas, ditambah mobilitas yang dibatasi saat ini membuat proses pencarian kerja semakin sulit. Mempersiapkan diri menjadi pribadi yang siap menerima tantangan adalah salah satu kunci untuk memperbesar peluang mendapatkan sebuah pekerjaan. Persiapkan mental, wawasan dan skill merupakan hal wajib dimiliki jika ingin mendapatkan sebuah pekerjaan.

Ditengah sulitnya dunia kerja saat ini, muncul sebuah angin segar dalam dunia kerja dimana pendaftaraan CPNS dibuka tahun ini dan saat ini sedang dalam proses seleksi. Banyak orang yang menggantungkan harapan pada pekerjaan ini, sebuah pekerjaan yang terpandang dan berada di zona aman dan nyaman. Pekerjaan yang memiliki stigma sangat positif di masyarakat, sampai ada sebuah anggapan PNS adalah menantu idaman mertua. Jangan sia-siakan kesempatan ini, “Saya bisa dan harus yakin Saya pasti bisa”. Mumpung masih banyak kesempatan, maksimalkan waktu belajarmu dan latih diri dengan berbagai macam latihan soal yang banyak dan tersebar di Internet. Perhatikan jadwal seleksi dan ikuti semua aturan yang ada serta jangan pernah lupakan protokol kesehatan.

Lowongan Kerja PT Sumberdaya Dian Mandiri Desember 2023

PT Sumberdaya Dian Mandiri berdiri pada tanggal 03 Agustus 1999 sebagai anak perusahaan PT. Tunaskarya Indoswasta. Dalam perkembangannya, PT SDM memberikan jasa Manajemen Tenaga kerja untuk berbagai jenis industri bisnis meliputi Sourcing, Recruitment and Selection, Administrasi kepersonaliaan termasuk Penggajian dan Tunjangan, serta Pelatihan dan penanganan hubungan industrial. Sebagai penyedia jasa dan pengelolaan Sumber Daya Manusia, PT. SDM memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan jasa yang berkualitas kepada Pengguna Jasa, dan dibuktikan dengan diperolehnya penghargaan Sertifikasi ISO 9001 : 2008 dan sudah terupgrade ISO 9001 : 2015 terkait Sistem Manajemen Mutu pada bulan Juli 2021. Kami didukung oleh tenaga profesional dengan latar belakang yang berbeda dan siap membantu klien kami di perusahaan swasta maupun lembaga pemerintah.

Human Resource Officer (Payroll)

Kualifikasi

  • Pria
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Lulusan minimal S1 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di (administrasi karyawan, absensi dan penggajian karyawan)
  • Kandidat dari non tambang dipersilahkan melamar
  • Kuat dalam mengolah data karyawan
  • Memiliki SIM A dan bisa mengendarai mobil (menjadi nilai tambah)
  • Mahir dalam Ms. Office terutama Ms. Excel (Vlookup, IF, Pivot dan lain-lain)
  • Bersedia bergabung secepatnya
  • Bersedia bekerja dengan sistem roster 10 minggu kerja : 2 minggu cuti
  • Bersedia penempatan di Site Pertambangan

Baca juga: Lowongan Kerja Swasta Terbaru 

Sekedar Informasi

  • Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang menggunakan biro jasa travel/sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
  • Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar memperbesar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

  • Daftarkan dirimu secara online melalui link berikut : [KLIK DISINI]
  • Berkas lamaran bisa dikirimkan ke alamat email berikut : recruitmentsdmtaliabu@gmail.com
    • Subjek Email : “nama_jabatan Adi_HR Payroll
  • Join Telegram Loker Utama Indonesia [Klik Disini] 

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @loker.utama