Lowongan Kerja PT Jawa Satu Power Terbaru September 2024

Lowongan Kerja PT Jawa Satu Power adalah entitas patungan antara PT Pertamina Power Indonesia (“PPI”), Garuda Power Holdings BV dan Sojitz Global Investment BV Didirikan pada 05 Desember 2016 sebagai perusahaan tujuan khusus dalam menjalankan, mengendalikan, dan mengelola aset Kegiatan bisnis pembangkit listrik Jawa-1, yang berfungsi sebagai pembangkit listrik berbahan bakar gas terbesar dengan teknologi CCGT di Asia Tenggara.
Lowongan Kerja PT Jawa Satu Power

Lowongan Kerja PT Jawa Satu Power. Lokerutama.com adalah portal info loker yang bergerak dalam bidang jasa penyedia informasi lowongan kerja dengan berfokus pada kategori lowongan kerja BUMN, CPNS, Guru, Swasta dan Pemerintahan untuk jenjang pendidikan SMA/SMK, D3, S1, dan S2. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi terbaik, terpercaya, dan terbaru. Tantangan dan peluang kerja yang semakin berat, diharapkan melalu website ini dapat membantu mencari lowongan kerja secara online dari rumah. Hingga saat ini Loker Utama memiliki beberapa macam media sosial antara lain Instagram, LinkedIn, Facebook, Telegram yang diharapkan dapat mempermudah penyebaran informasi loker terbaru.

Saat ini pencarian lowongan kerja di Indonesia telah memasuki era digital dengan menawarkan berbagai peluang di berbagai sektor, dari teknologi informasi hingga manufaktur dan layanan kesehatan. Perkembangan Teknologi Informasi yang semakin maju memudahkan para jobseeker untuk mencari lowongan kerja terdekat dengan tempat tinggalnya saat ini tanpa perlu keluar rumah. Bagi para pencari kerja kemudahan ini dapat memperbesar peluang untuk mengirimkan lamaran kerja dan CV sebanyak-banyaknya.

Terlepas banyaknya jenis lowongan kerja saat ini, CPNS masih menjadi andalan dan harapan utama para pencari kerja. Musim pendaftaran CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) tahun 2024 di Indonesia telah dibuka. CPNS menawarkan kesempatan bagi warga negara yang ingin berkarier di sektor publik dengan berbagai posisi di berbagai kementerian dan lembaga. Pengumuman formasi, syarat pendaftaran CPNS telah diumumkan melalui website https://sscasn.bkn.go.id/. Bagi para pelamar, persiapkan seluruh berkas dan persyaratan melamar dengan matang karena hal itu akan menjadi kunci sukses dalam seleksi CPNS 2024.

Lowongan Kerja PT Jawa Satu Power Terbaru September 2024

PT Jawa Satu Power adalah entitas patungan antara PT Pertamina Power Indonesia (“PPI”), Garuda Power Holdings BV dan Sojitz Global Investment BV Didirikan pada 05 Desember 2016 sebagai perusahaan tujuan khusus dalam menjalankan, mengendalikan, dan mengelola aset Kegiatan bisnis pembangkit listrik Jawa-1, yang berfungsi sebagai pembangkit listrik berbahan bakar gas terbesar dengan teknologi CCGT di Asia Tenggara.

Document Controller (Temporary Contract)

Qualifications

  • Minimum of a Diploma 3 or equivalent; a degree in business administration, information management, or a related field is preferred
  • Fresh graduates are welcomed
  • Have experience as a Document Controller, or in a similar role managing documents and records is beneficial
  • Proficient in Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint)
  • Familiarity with database management and electronic document management systems (EDMS)
  • Ability to create and maintain document templates and formats
  • High level of integrity and the ability to handle sensitive information with confidentiality
  • Ability to ensure compliance with company policies and procedures, as well as external regulations
  • Experience in conducting document audits and quality checks
  • Must be available to work full-time during the contract period (4 months)
  • Proficiency in English (both written and spoken) is required
  • Placement: Cilamaya, Kab. Karawang

Baca Juga : Lowongan Kerja BUMN Terbaru

Sekedar Informasi

  • Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang menggunakan biro jasa travel/sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
  • Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar memperbesar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

  • Berkas lamaran bisa dikirimkan ke alamat email berikut : recruitment@jawasatupower.com
  • Subject Email : Document Controller – JSP
  • Join Telegram Loker Utama Indonesia [Klik Disini] 

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @loker.utama